Tempat Wisata Di Singapura

Tempat Wisata Di Singapura – Singapura salah satu negara yang mempunyai banyak tempat wisata menarik serta lokasinya paling dekat dengan Indonesia. Tempat wisata di Singapura banyak dikunjungi oleh berbagai Negara, terutama wisatawan lokal dan Indonesia. Bukan hanya dekat dengan Indonesia, Singapura juga dapat dibilang Negara kecil jika di banding dengan Indonesia, namun tempat wisata yang terdapat di Singapura sangatlah banyak juga menarik. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Negara tetangga Indonesia ini, tak ada salahnya jika mengetahui terlebih dulu tempat-tempat wisata di Singapura yang paling menarik, popular dan banyak dikunjungi.

Tempat Wisata Di Singapura

Merlion Park

Merlion Park
Merlion park adalah patung dengan kepala singa berbadan ikan. Tempat wisata di Singapura yang satu ini menjadi icon dari Negara Singapura dan mendunia. Taman wisata ini buka sampai 24 jam untuk tiap harinya, dan mempunyai alam yang terbuka (tidak dipungut biaya). Sehingga Anda dapat sebebas mungkin untuk berfoto selfi, berjalan-jalan, serta menikmati sungai juga keindahan dari taman merlion park. Merlion Park berlokasikan didepan Singapore River.

Underwater World

Underwater World
Underwater World lebih dikenal sebagai Underwater World Singapore Pte Ltd, adalah akuarium laut yang berada di pulau Singapura lepas pantai Sentosa. Underwater World Singapore dibuka di tahun 1991. Mempunyai lebih dari 2.500 hewan laut dengan 250 spesies di berbagai daerah di dunia. Underwater World dimiliki oleh Haw Par Corporation. Tiket Underwater World juga termasuk untuk masuk ke Dolphin Lagoon di Pantai Palawan.

Universal Studio

Universal Studio
Universal Studio merupakan sebuah taman hiburan seperti taman Dufan (Jakarta), yang merupakan tempat wisata Singapura terpopular dan paling terkenal, apalagi bagi warga Indonesia. Untuk Anda yang mau memasuki taman ini, sebaiknya datang di hari kerja, sebab harga tiketnya dapat dibilang murah dibanding hari libur. Harga hari libur saja mencapai biaya 1 juta /orang dewasa. Jika Anda mau masuk, sebaiknya Anda datang pagi sebab antrian pembelian tiket begitu panjang, kecuali jika Anda memiliki tiket prioritas. Namun apabila Anda tidak ingin masuk untuk menghemat biaya, Anda bisa berfoto saja di depan bola dunia pada taman universal studio tersebut.

Gardens by The Bay

Gardens by The Bay
Garden by The bay ialah taman yang unik, yang terletak di Marina Bay. Tempat wisata di Singapura ini mempunyai banyak tumbuhan dan pohon hijau berwarna-warni dengan berbagai macam lampu. Yang menjadikannya menarik dari wisata Singapura ini ialah adanya pohon raksasa buatan, yang berfungsi untuk menampung air seperti air hujan juga energy cahaya matahari. Taman ini terlihat lebih elok apabila dilihat di malam hari, sebab akan lebih mempunyai cahaya sangat menarik. Taman pohon buatan ini mempunyai ketinggian mencapai gedung yang bertingkatkan 16. Untuk Anda yang mau berkunjung dan melihatnya, Anda tidak akan dikenai biaya. Kecuali bagi yang mau berjalan-jalan di jembatan area pohon, maka akan dikenai biaya 50 ribu. Di taman ini juga ada flower dome dan cloud forest. Kedua tempat ini adalah tempat konservatori dari bunga dan tanaman, harga tiket melihatnya sebesar biaya 350 ribu.

Singapore Flyer

Singapore Flyer
Singapore Flyer ialah kapsul pengamatan tertinggi di dunia, memiliki ketinggian 165 meter, lebih tinggi 5 meter dari Star of Nanchang di China juga 30 meter lebih tinggi dari London Eye di Inggris. Singapore Flyer menyuguhkan pemandangan 3 negara sekaligus yakni, Singapura, Malaysia (Johor) juga Indonesia (Batam). Singapore Flyer berada di dekat Marina Bay, Singapura. yang dikenal dengan nama Marina Promenade. Singapore Flyer juga berada di samping tikungan ke 21 dan ke 22 sirkuit F1 Marina Bay, Singapura.

Lihat Juga :

 China Town

China Town
China Town seperti pasar glodoknya di Indonesia. China Town adalah pasar belanja yang merupakan tempat wisata di Singapura yang sangat ramai juga memuaskan hasrat. Berkunjung ke Singapura tidak akan afdol jika tidak berbelanja. Tempat belanja terpopuler di Singapura ini bernama Peoples Park. Tempat belanja yang ada di Singapura ini mempunyai harga yang sangat murah. Jadi, siapa yang tidak berniat membeli aneka barang yang dijual murah. Oleh sebab itu, tempat ini sangat ramai dikunjungi para wisatawan baik dari lokal maupun luar. Selain berwisata sekaligus belanja, Anda juga dapat menikmati bermacam obyek wisata khas dari China, seperti food street, smith street wet market, kuil thian hock keng dan pura sri mariamman.

Singapore Zoo

Singapore Zoo
Singapore Zoo dulunya dikenal dengan Singapore Zoological Gardens, secara lokal lebih dikenal sebagai kebun binatang Mandai, Memiliki 28 hektar di pinggiran Upper Seletar Reservoir. Kebun binatang tersebut dibangun dengan biaya $ 9m dollar singapura yang diberikan pemerintah Singapura yang dibuka tanggal 27 Juni 1973. Terdapat sekitar 315 spesies hewan di kebun binatang ini, yang sekitar 16% dianggap spesies terancam punah. Singapore Zoo mampu mendatangkan sekitar 1,6 juta pengunjung pada setiap tahunnya.

Jurong Bird Park (Taman Burung Jurong)

Jurong Bird Park (Taman Burung Jurong)
Jurong Bird Park adalah objek wisata di Singapura yang dikelola oleh Wildlife Reserves Singapore. Adalah taman-taman, yang dibangun di lereng barat Jurong Hill. Tempat wisata ini berada di dalam Daerah Perencanaan distrik Lay Boon Jurong dan mempunyai luas 202.000 meter persegi (50 hektar). Jurong Bird Park bisa diakses di SBS Layanan Transit 194 atau 251 dari Boon Lay Bus Interchange, yang mempunyai koneksi ke Mass Rapid transit di stasiun Boon Lay MRT.

Paket Wisata Singapore – Malaysia 4 Day 3 Night Program 2019


Tempat wisata di Singapura terpopuler seperti merlion park, universal studio, china town, gardens by the bay, Singapore Flyer, Underwater World, Singapore Zoo dan Jurong Bird Park yang telah fastrans.bandung-tour.com sajikan diatas bisa menjadi destinasi Anda ketika ingin berlibur di negara Singapura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *