Tempat Wisata Rafting Bandung

Tempat Wisata Rafting Bandung – Tempat kegiatan wisata rafting yang terdapat di Bandung ialah kawasan Ciater, Ciwidey Palayangan. Tempat rafting tersebut merupakan tempat rafting di Bandung yang paling terkenal dan banyak di sukai oleh para pecinta rafting/arung jeram. Ketiga tempat ini masing masing bisa memberikan keseruan yang berbeda dari tempat arung jeram lainnya.

Bukan cuma jadi tempat tujuan untuk belanja dan kuliner, Bandung juga ternyata mmepunyai beberapa sungai yang bisa menjadi tempat Rafting populer dan banyak disukai para pecinta arung jeram. Terbukti banyaknya pengunjung dari luar kota yang mau merasakan sensasi rafting dari berbagai tempat yang ada di Bandung. Berikut adalah Tempat Wisata Rafting di Bandung yang sangat populer :

Tempat Wisata Rafting Bandung

Tempat Rafting Palayangan Pangalengan

Tempat Rafting Palayangan Pangalengan

Sungai Palayangan di situ Cileunca Pangalengan Bandung adalah salah satu tempat rafting paling populer di Bandung, ditambah dengan adanya provider rafting terbaik di Bandung , Fastrans Bandung Tour dengan Paket Rafting Pangalengan Bandung yang akan membuat Wisata Rafting di Bandung Anda akan semakin seru.

Tempat Rafting terbaik di Bandung ini, mempunyai beberapa curug /air terjun yang akan memacu adrenalin Anda. Curug – curug yang ada di tempat ini mempunyai nama yang cukup unik, seperti : Curug Selamat Datang, Curug Domba, Curug Bulan Madu juga ada Curug Cinta. Curug – curug di tempat arung jeram pangalengan ini, bukan cuma sekedar seru, akan tetapi memiliki panorama keindahan alam yang sangat mempesona.

Tempat Rafting Ciater

Tempat Rafting Ciater

Tempat rafting Ciater merupakan salah satu tempat rafting di Bandung yang memberikan sensasi yang berbeda. Tempat rafting Bandung ini, peserta arung jeram akan menikmati rafting dengan sensasi sungai dengan air panas. Jeram – jeram buatan sengaja dibuat untuk memberikan perjalanan yang akan menambah keseruan. Terdapat sistem buka tutup di beberapa titik pintu air yang memberikan sensasi arus air dengan suhu panas alami. Dan sensasi berbeda itulah yang membuat Rafting Ciater sangat populer.

Tempat Rafting Ciwidey

Tempat Rafting Ciwidey

Selanjutnya ada di Ciwidey yang merupakan salah satu tujuan wisata di Bandung yang sudah sangat lama terkenal. Tidak heran jika Rafting Ciwidey atau Arung Jeram Ciwidey juga sangat populer di Bandung. Sungai yang dijadikan tempat Rafting di Ciwidey ini memiliki grade 2-3. Tempat Rafting Bandung yang satu ini memberikan lintasan long trip dan short trip.

Keseruan yang disuguhkan disaat melakukan rafting di tempat ini sangat didukung dengan keindahan alam yang bisa dinikmati di sepanjang perjalanan.

Untuk memperoleh sensasi arung jeram yang lebih seru, akan semakin lengkap apabila dengan Paket Wisata Rafting yang Bandung Tour FASTRANS Travel Agent tawarkan yang pastinya akan menambah keseruan Anda dalam melaksanakan Wisata Arung Jeram di Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *