Wisata Grafika Cikole Bandung

Wisata-Grafika-Cikole-Bandung

Wisata Grafika Cikole Bandung – Wisata Grafika Cikole atau Terminal Wisata Grafika Cikole, merupakan destinasi wisata alam yang berada di perbukitan seluas 9 hektar berlokasi di ketinggian 1.400 Mdpl. Wisata Grafika Cikole Bandung dikelilingi hutan pinus nan lebat serta hijau, menjadikan suhu udara di siang hari cuma mencapai sekitar 20 derajat celcius. Dan malam hari Wisata Grafika Cikole Bandung mempunyai suhu sekiar 5 derajat celcius.

Lokasi dan rute menuju Wisata Alam Grafika Cikole

Wisata Grafika Cikole Bandung merupakan surga tersembunyi di Bandung ini terletak di jalur wisata yang terkenal di Bandung, yakni wisata alam Tangkuban Perahu dan wisata alam air panas Ciater. Wisata Alam Grafika Cikole Bandung berlokasi di Jln Raya Tangkuban Perahu km 8. Desa Cikole, Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat. Wisata Alam Grafika Cikole Bandung sendiri terletak di titik koordinat -6.784800, 107.651594
Wisata Grafika Cikole Bandung

Untuk rute menuju ke Wisata Alam Grafika Cikole Bandung sendiri cukup mudah untuk di jangkau, karena berada di jalur Wisata Tangkuban Perahu. Jadi apabila kalian berada di Bandung dan merencanakan ke Tangkuban Perahu, kalian tentunya akan melewati Wisata Grafika Cikole Bandung. Jika dari arah kota Bandung, Grafika cikole terletak di sebelah kiri jalan.

Fasilitas di Wisata Alam Grafika Cikole Bandung

Pada awalnya konsep dari Wisata Alam Grafika Cikole ialah restoran dan hotel. Namun semakin lama, pihak pengelola mengembangkan Wisata Alam Grafika Cikole menjadi wisata yang bernuansa hutan pinus. Mulai dari villa-villa di hutan pinus yang mirip dengan keadaan di hutan wilayah eropa.

Di Wisata Alam Grafika Cikole pun telah tersedia area outbound, terdapat dua jenis area outbound yakni Classified Outbound dan Regular Outbond. Terlebih untuk sekedar booking outbond pun pengunjung harus antri dulu. Didalam area outbond terdapat lokasi penangkaran rusa yang dikelola oleh pihak Wisata Alam Grafika Cikole Bandung.

Apabila pengunjung bosan dengan nuansa hotel atau villa. Tenang saja, karena pihak pengelola telah menyediakan area khusus untuk camping. Kita tidak perlu repot membawa peralatan camping, sebab disana disediakan penyewaan tenda camping dan peralatan camping yang lengkap.
Area-Camping-Wisata-Grafika-Cikole-Bandung

Observasi alam, game2 seru, waktu bebas menikmati alam, menyiapkan makan bersama, menu yg mantap, udara yg dingin,,,hihihi, waktu mandi yg ngeri2 sedap…, renungan malam yg diakhiri obrolan ngalor-ngidul.., tidur mlm para kepompong tenda…, pagi yg dingin byk yg gak berani mandi ,,,tari saman yg keren abis…dan seterusnya…sungguh tak terlupakan !!!

Disamping itu, Pihak pengelola juga menyediakan wahana atau lokasi khusus foto prewedding. Dengan nuansa hutan pinus yang alami, menjadikan sebuah sesi pemotretan prewedding mempunyai nuansa alam hutan pinus khas eropa.

Wisata Alam Grafika Cikole dengan ala Eropanya ditambah mempunyai nuansa hutan pinus dengan udara segar yang asri, menjadikan para pengunjung tidak akan mau beranjak dari sana, dan tentunya hal tersebut menjadikan Wisata Alam Grafika Cikole Bandung menjadi salah satu pilihan terbaik sebagai tujuan tempat Wisata ke Bandung yang wajib dikunjungi.

Baca Juga : Tempat Wisata Hits di Bandung 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *