Orchid Forest Bandung

Orchid-Forest-Bandung

Orchid Forest Bandung merupakan alah satu destinasi andalan wisata di Bandung, Jawa Barat. Orchid Forest Cikole juga bahkan dikenal sebagai taman anggrek terbesar di Tanah Air. Orchid Forest yang memiliki lahan seluas 12 hektare ini, mempunyai lebih dari 157 jenis bunga anggrek yang dibudidayakan. Bibit anggrek tersebut berasal dari berbagai negara, seperti Venezuela, Amerika Serikat, sampai Peru.

Pemandangan alam yang asri dengan udara sejuk khas pegunungan, instalasi sarana yang aesthethic, bermacam spot foto yang Instagramable, juga disertai fasilitas dan sub destinasi yang beragam. Di Orchid Forest para wisatawan bisa mempelajari cara budidaya Anggrek dan juga bisa membelinya langsung di tempat penangkaran bunga anggrek tersebut. Koleksi Anggrek hitam dan anggrek kantong semar merupakan salah satu favorit di lokasi ini.

Berikut Foto – Foto di Orchid Forest Bandung

– Walaupun di tengah hutan pinus, namun Anda tidak perlu takut akan sepatu kotor oleh tanah. Karena terdapat trek khusus yang nyaman.
Trek-Khusus-di-Orchid-Forest-Bandung

– Di atas trek tersebut terbentang jembatan gantung kayu yang merupakan salah satu lokasi selfie favorit bagi pengunjung.
jembatan-gantung-kayu-di-Orchid-Forest-Bandung

– Ada juga wooden bridge yang cocok banget untuk foto bertema rustic.
Orchid Forest Cikole Bandung

– Udara nan sejuk beserta indahnya hamparan pohon pinus dengan desain jalur pejalan kaki yang Instagenic.
hutan-pinus-di-Orchid-Forest-Bandung

Lihat juga : Tempat Wisata di Bandung

– Menjelang malam, instalasi lampu yang terdapat di sepanjang lokasi akan menyala dan akan membuat suasana kian romantis.
suasana-malam-di-Orchid-Forest-Bandung

– Terdapat juga amphitheater di tengah hutan dengan konsep yang berbeda. Banyak acara seperti pertunjukkan seni atau konser musik digelar di sana.
amphitheater-di-Orchid-Forest-Bandung

– Pengunjung juga bisa mampir ke sejumlah sub destinasi di dalamnya, seperti “Rabbit Forest”. Namun siapkan biaya tambahan.
Rabbit-Forest-Bandung

– Masih terletak dalam satu area, pengunjung juga bisa melihat bunga raflesia arnoldi di Rabbit Forest.
bunga-raflesia-arnoldi-di Rabbit-Forest-Bandung

– Setelah puas berkeliling, istirahat sejenak sembari kulineran merupakan pilihan tepat. Terdapat lokasi bersantai dengan bean bag warna-warni yang Instagramable.
bean-bag-warna-warni-di-Orchid-Forest-Bandung

– Yang menginginkan berkemah ceria bersama keluarga atau kawan-kawan juga bisa.
berkemah-di-Orchid-Forest-Bandung

Orchid Forest Bandung berlokasi di Jalan Tangkuban Perahu KM. 8, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dan untuk info lengkap paket Wisata Bandung, bisa Anda hubungi 0852 2220 0490

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *