Floating Market Lembang

Floating Market Lembang

Floating Market Lembang

Floating Market Lembang Bandung merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang sedang booming sejak dibuka Desember 2012 silam. Dengan konsep kuliner dan alam yang diusungnya cukup menarik perhatian wisatawan. Letaknya yang berada di Lembang menunjang konsep pedesaan yang diusungnya. Pasar terapung yang ada disana merupakan pasar terapung satu-satunya di Bandung sehingga cukup menarik perhatian wisatawan. Namun pasar terapung ini tidak benar-benar terapung di tengah danau karena umumnya 46 perahu disana berada di tepi danau sehingga memudahkan pengunjung membeli apa yang diinginkan. Pemandangan Situ umar dan Tangkuban perahu dari kejauhan menambah potret keindahan di Floating Market Bandung.
Floating Market Lembang

Semakin boomingnya popularitas Floating market Lembang menjadikan Floating Market Bandung sebagai tujuan wisata tahun 2018 di Bandung. Pemandangan alam dan keunikan di Floating Market Bandung ini memang terlalu sayang untuk diabaikan. Apalagi arah Floating Market Bandung ini sama dengan Tangkuban Perahu sehingga jika ingin pergi ke Tangkuban perahu tidak ada salahnya singgah ke Floating market Bandung.

Di Tahun 2018 ini bahkan diduga Floating Market Lembang ini akan mengalami kepadatan wisatawan karena selain tahun baru juga memasuki liburan anak sekolah. Tentu saja, siapa yang ingin melewatkan wisata murah dengan pemandangan yang menyedapkan mata dan aneka kuliner yang membuat kita menelan ludah dan memuaskan perut kita kenyang.
Floating Market Lembang

Menikmati liburan tahun 2018 di Floating Market Lembang Bandung, kita bisa mengajak keluarga bersantai dan bermain disana. Mengajak anak-anak untuk lebih mengenal satwa seperti mengajaknya ke taman angsa dan taman kelinci. Mengobati kerinduan akan pedesaan yang jarang ditemui di kota besar kita bisa mendatangi kampung Leuit. Kita bisa menikmati rumah khas Jawa Barat dengan atap dari ijuk serta pemandangan hijau padi serta menangkap belut.
Melihat miniatur kereta api terbesar di Indonesia tentunya menyenangkan. Kita juga bisa bermain flying fox ataupun ATV. Jika ingin menikmati pemandangan Situ umar kita bisa menyewa kano atau perahu bebek. Jalan-jalan mengunjungi pasar apung yang berada ditengah danau, kita tinggal menyewa perahu.

Baca Juga : Orchid Forest Cikole

Satu hal yang tidak boleh dilupakan di Floating Market Lembang tentu saja kulinernya. Ingin mendoan tempe ada atau tahu lembang? ada. Ada juga surabi, martabak mini, ketan bakar dan duren bakar. Menikmati jajanan khas sunda, seblak dengan tambahan ceker pastinya sangat enak. Jika ingin yang pedas manis dan segar, kita tinggal memilih rujak buah atau tahu gejrot. Jika perut belum puas dengan jajanan itu, kita bisa menikmati makanan berat seperti ikan bakar dan goreng, soto,sate, aneka mie maupun sayur asam. Jika ingin makanan modern tinggal datang saja ke area rockpool dimana kita bisa menikmati steak, pasta maupun pizza.
Floating Market Lembang

Menyenangkan bukan menghabiskan liburan kita dengan wisata kuliner dan mengenal alam bersama keluarga? Sayang rasanya jika kita mengabaikan wisata Floating Market Lembang Bandung 2018 ini. Bersantai bersama keluarga, menikmati pemandangan dan aneka kuliner serta keunikan yang ada di Wisata Bandung yang satu ini dengan uang koin dan pasar terapungnya terasa sangat sempurna. Wajar jika wisata alam ini semakin hari semakin booming dan makin diminati oleh para wisatawan, apalagi di tahun 2018 ini.

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *