Dago Dream Park Bandung

dago-dream-park-bandung

Dago Dream Park merupakan salah satu wisata alam yang berjenis Fun And Nature yang berada di Jl Dago Girl KM 2.2 Mekarwangi Lembang, Bandung Barat. Bertemakan alam, pengunjung bisa menikmati dalam setiap permainan yang terletak di alam terbuka yang dipenuhi pohon pinus juga air sungai yang mengalir deras.

Dago Dream Park memiliki lebih dari 20 wahana permainan. Apabila bingung dalam menentukan wahana yang harus dicoba, berikut adalah 5 Wahana yang wajib dicoba di Dago Dream Park:

1. Aladin (Karpet Terbang)
dago-dream-park-karpet-terbang
Ingin merasakan melayang di atas karpet terbang ? Anda dapat naik wahana Aladin. Disana pengunjung bisa merasakan sensasi tegang dan bahagia karena bisa duduk di atas karpet terbang dengan latar hutan pohon pinus yang hijau. Walaupun karpet terbang, Anda tidak perlu takut karena sudah dilengkapi alat keselamatan dengan memakai tali yang kuat, pengunjung juga diberikan pengaman seperti helm dan pengait yang di ikatkan di pinggang. Cek Paket Wisata Bandung

Karpet terbang ini dapat dijadikan spot berfoto, pengunjung akan berhenti di tengah tali lalu seorang fotografer akan memotretnya, selanjutnya foto akan langsung diedit lalu dicetak dengan tali pengaman edit dihilangkan yang nantinya foto akan seperti terbang.

2. Skybike
dago-dream-park-Skybike
Menaiki sepeda dengan jalur seutas tali, tentunya akan membuat pengunjung ragu mencobanya, perasaan takut awalnya akan muncul. Sensasi yang dirasakan ketika menaiki sepeda gantung ini sangat menegangkan, pengunjung hari menggoes sepedanya serta bisa berhenti di bagian tengah perjalanan untuk melakukan sesi foto. Pemandangan pohon yang hijau serta kabut yang menutupi pegunungan membuat rasa takut hilang karena keindahan alam yang luar biasa.

3. Lost And Paradise
Dago Dream Park
Permainan ular tangga yang direalisasikan dengan perjalanan menuju puncak melewati tangga berbatu serta rintangan seperti perosotan. Dalam perjalanan menuju puncak tersebut, pengunjung dapat melakukan foto serta beristirahat di tempat duduk yang terbuat dari batu. Hijaunya rumput serta bunga di perjalanan membuat rasa pegal menjadi hilang.

4. Archery
dago-dream-park-Archery
Di tempat ini pengunjung dapat bermain panah dengan busur asli, pengunjung mendapatkan sepuluh busur untuk bermain. Permainan panah ini berjarak sekitar lima meter, anak-anak maupun orang dewasa dapat menikmati permainan ini. Jangan takut untuk mencoba karena pen gunning akan didampingi oleh penjaga yang siap membantu.

5. Anti Gravity
dago-dream-park-Anti-Gravity
Anti gravity adalah rumah Jawa bernama Joglo. Rumah tersebut sangat menarik sebab memliki posisi terbalik. Topeng wayang menghiasi dinding rumah kayu tersebut. Tempat tidur, mesin jahit juga peralatan dapur dibikin terbalik dengan warna coklat dari kayu jati berumur 200 tahun mendominasi ruangan. Menurut info, kalau isi rumah ini ialah perabotan asli dari Jawa hasil dibongkar ulang.

Demikian info yang dapat Bandung Tour sampaikan mengenai Dago Dream Park, semoga dapat dijadikan untuk bahan pertimbangan Anda yang akan berkunjung ke tempat Wisata Lembang Bandung.

Baca juga : Offroad di Lembang Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *